GUCI FOREST: WISATA PEMANDIAN AIR PANAS DI TENGAH HUTAN PINUS

Guci Forest adalah salah satu wisata pemandian air panas yang terletak di Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal. Wisatawan dari berbagai wilayah rela menempuh jarak puluhan kilometer demi bisa menikmati pemandian air panas di tengah hutan pinus yang begitu indah. Selain berendam air panas, pengunjung juga bisa berkeliling hutan pinus menggunakan ATV atau menunggang kuda.

sumber: dokumen pribadi

Guci Forest juga menyediakan villa bagi pengunjung yang ingin bermalam. Bagi pengunjung yang ingin merasakan suasana bermalam yang lebih menyatu dengan alam, Guci Forest juga menyediakan fasilitas glamping. Guci Forest buka selama 24 jam, jadi pengunjung bisa datang kapan saja.

Soal kuliner, Anda tidak perlu khawatir. Tepat di depan loket masuk Guci Forest terdapat berbagai macam makanan yang bisa dinikmati. Harga tiket masuk adalah Rp28.000, sedangkan harga sewa villa mulai dari Rp2.000.000.

sumber: pinterest

Wisata ini sangat cocok dikunjungi bersama dengan keluarga. Anda bisa menikmati keindahan alam yang indah sembari berendam di kolam air panas, jadi tunggu apalagi?

Bagikan:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *